Kamis, 22 Desember 2011

Kumpulan Kutipan/Quote dari para pemimpin kejam di dunia (sadis inside)

1.Spoiler for Joseph Stalin: dingin

Quote:mual
"Kematian adalah solusi untuk semua masalah. Tidak ada manusia - tidak ada masalah" - Joseph Stalinmelambaikan tangan










2.Spoiler for Mao Zedong: bertarung

Quote:setan
Membaca buku terlalu banyak itu berbahaya. - Mao Zedong
marah














3.Spoiler for Osama Bin Laden: nge-gym

Quote:
"Kami mencintai kematian. AS mencintai kehidupan. Itulah perbedaan antara kita berdua". - Osama bin Ladentertawa


pecundang










4.Spoiler for Adolf Hitler:musik

Quote:setan
"Jika aku mau, aku bisa membunuh seluruh orang yahudi, namun aku akan menyisakkan sedikit dari mereka agar kalian tahu mengapa aku membunuh mereka." - Adolf Hitlerterhipnotis







5.Spoiler for Benito Mussolinikaca pembesar
Quote:belajar
"Bagi saya, saya lebih memilih lima puluh ribu senapan daripada lima juta suara." - Benito Mussolinikutu buku







6.Spoiler for Kim Il Sung: ayo cepat!

Quote:berkesah
"Masyarakat tertindas dapat membebaskan diri mereka hanya melalui perjuangan. Ini adalah kebenaran yang sederhana dan jelas dikonfirmasi oleh sejarah". - Kim Il-Sungpeluk erat

0 komentar: